Jumat, 30 November 2012

Free Game "Apocalypse Motor Racers"


Ingat tidak dengan film “Death Race” atau game lama “Car Wars”? Jika kamu masih ingat dan salah satu penggemar dari film atau game tersebut, maka game yang akan PG bahas kali ini wajib kamu coba, yaitu Apocalypse Motor Racers. Karena dengan memainkan game ini, kamu akan merasakan kekacauan dalam mengemudi layaknya film Death Race dan game Car Wars.



Saat memainkan Apocalypse Motor Racers ini, kamu tidak hanya dituntut untuk mahir mengemudikan mobil saja, tapi kamu juga harus bisa memadukan antara skill mengemudi dengan skill mengoperasikan senjata. Dengan grafis yang cukup, kamu bisa memainkan game ini pada laptop tanpa mengganggu sistem dari laptop itu sendiri. Selain itu efek suara yang dihasilkan pada game ini juga cukup bagus, jadi kamu akan merasa seperti nyata.

Saat pertama kali memainkan game ini, jangan harap kamu akan mendapatkan senjata untuk bisa meledakkan lawan. Karena yang akan kamu dapatkan hanyalah satu buah mobil tanpa memiliki senjata apapun. Dan kamu harus memenangkan beberapa lap untuk mendapatkan cukup uang, supaya bisa membeli senjata baru dan menambahkannya dalam bagasi mobil kamu.

Jika uang kamu lebih banyak lagi, maka kamu tidak hanya bisa membeli senjata saja. Tapi kamu juga bisa membeli mobil monster seperti, sebuah mobil pemadam kebakaran dengan peluncur rudalnya, atau mobil sport corvette yang ramping, dan masih banyak lagi lainnya.



Untuk kontrol menu kamu hanya perlu menggunakan mouse saja dan untuk kontrol ketika balapan, sepenuhnya berada pada keyboard dengan konfigurasi tombol WASD dan kunci utama seperti tombol arah panah, X dan left Ctrl. Ada 3 pilihan untuk mulai bermain, yaitu mendownloadnya secara gratis langsung ke PC, memainkannya secara online atau memainkannya dengan ekstensi Chrome.

Nah, bagaimana? Berminat untuk bermain game balap mobil dengan kekacauan dan senjata untuk menyerang lawan? Download dan mainkan Apocalypse Motor Racers sekarang juga melalui link berikut ini :

http://www.filesin.com/309B8316599/download.html

More Game..? Click Here

sumber: pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...