Rabu, 26 September 2012

Video: "Haji dan Umrah Sesuai al-Qur'an dan as-Sunnah"


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa Haji merupakan salah satu rukun islam yang kelima. Dan merupakan suatu nikmat yang besar jika kita dapat melakukannya, karena tidak ada balasan bagi haji yang mabrur kecuali surga.

"Haji yang Mabrur" itulah yang diinginkan oleh setiap jamaah haji, oleh karena itulah sebagai sesama muslim saya ingin memberikan sumbangsih untuk Jamaah yang akan atau sedang melaksanakan ibadah tersebut agar mendapatkan predikat Mabrur. Untuk mendapatkannya tidak ada jalan lain kecuali niat yang ikhlas semata-mata karena Allah dan sesuai dengan petunjuk Nabi Muhammad yakni al-Qur'an dan as-Sunnah.

Dikarenakan hal di atas maka saya men"sharing" video Haji dan Umrah ini. Selamat menyaksikan dan semoga bagi Jamaah haji maupun Umrah mendapatkan ridha Allah dan bagi viewer yang belum memiliki kemampuan semoga Allah memanggil Anda sesegera mungkin di Baitullah yang agung. Tidak lupa juga di dalam video ini dijelaskan tentang tata cara berkunjung di Makam Rasulullah yang terletak di Masjid Nabawi Madinah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...