Rabu, 17 Oktober 2012

Ayah Tertua di Dunia, Punya Anak di Usia 96 Tahun

Hampir seabad, tapi pria ini masih sangat prima untuk urusan ranjang.

Rabu, 17 Oktober 2012, 10:22  
Denny Armandhanu
Ramjit Raghav (ka) ayah tertua di dunia bersama istrinya

Seorang pria berusia 96 tahun di India layak disebut sebagai ayah tertua di dunia. Betapa tidak, di usianya yang hampir seabad, sang istri melahirkan anak kedua mereka.

Diberitakan Daily Mail, Selasa 16 Oktober 2012, Ramjit Raghav sumringah saat putra kedua mereka lahir bulan lalu. Putra pertama mereka lahir dua tahun lalu saat Ramjit berusia 94 tahun. Kelahiran putra keduanya membuat dia menjadi ayah tertua di dunia untuk kedua kalinya.


Dokter dan suster di rumah sakit pemerintah di Haryana, utara India, terkejut saat tahu Ramjit adalah ayah dari jabang bayi tersebut. Mereka tertawa namun akhirnya bisa menerimanya.

"Saya sangat senang mendapatkan putra lagi. Jadi jika seorang di antara mereka meninggal, saya masih punya anak yang akan meneruskan nama saya," kata Ramjit.

Istrinya, Shakuntala, berusia 54 tahun. Keduanya bertemu di sebuah mesjid saat Shakuntala berusia 22 tahun. Shakuntala yang sebatang kara akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ramjit, yang usianya terpaut jauh.

"Tidak peduli seberapa tua dia, saya cinta dan sayang dia, walaupun dia sering marah-marah," kata Shakuntala yang mengaku bisa mati jika tidak bertemu Ramjit.

Dalam urusan ranjang, Ramjit masih prima. Shakuntala mengatakan, walaupun Ramjit sudah keriput, namun untuk masalah seksual, pria itu seperti pemuda usia 25 tahun. "Bahkan lebih baik lagi, dia bisa 'bermain' semalaman. Dia juga ayah yang baik," kata Shakuntala.

Ramjit mengaku staminanya di ranjang membuat iri para tetangganya. Setiap malam, ujarnya, dia bisa melakukan hubungan seksual hingga tiga sampai empat kali.

"Tetangga saya bertanya apa rahasianya, saya jawab bahwa ini adalah kehendak Tuhan. Saya sehat dan menikmati hubungan seks dengan istri saya," kata dia.

Untuk makanan, Ramjit mengaku tidak ada menu khusus yang membuatnya tetap bergairah. Dia mengatakan, setiap hari hanya memakan kacang almond, mentega dan susu untuk menjaga stamina.

"Saya kira penting bagi suami istri untuk berhubungan seks secara rutin. Tapi sekarang, demi anak saya kesampingkan dulu hal tersebut," lanjutnya lagi.

sumber: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...