Sabtu, 20 Oktober 2012

"Upload Rabbit" Upload Foto Ke Facebook Cukup Klik Kanan Saja!


Apakah kamu suka mengupload foto-foto terbarumu ke Facebook? Yup. Jejaring sosial ini memang memungkinkan kamu untuk berlaku narsis. Nah, bila kamu malas buka-buka akun Facebook kamu sekedar untuk menambahkan Foto, maka kamu tinggal menggunakan aplikasi Upload Rabbit untuk melakukannya.


Upload Rabbit adalah aplikasi gratisan yang memungkinkan kamu membagi atau upload foto, video, di Facebook dengan cukup melakukan klik kanan atau Drag and Drop. Upload Rabbit menawarkan cara elegan untuk meng-upload foto ke album atau membuat album baru. Dengan bantuan aplikasi gratisan ini, kamu bisa mengupload foto dalam jumlah massal tanpa membuka Facebook di Browser!

Setelah menginstall aplikasi ini kamu akan mendapatkan Wizard dengan opsi untuk mengupload foto atau video ke Facebook. Pilih tindakan yang ingin kamu lakukan.


Upload Rabbit: Upload Foto Ke Facebook Cukup Pakai Klik Kanan Saja!



























Kamu bisa memilih gambar yang ingin kamu upload ke Facebook. Pilih sebanyak yang kamu inginkan.

Upload Rabbit: Upload Foto Ke Facebook Cukup Pakai Klik Kanan Saja!

Langkah selanjutnya, Upload Rabbit akan meminta otorisasi untuk Login ke akun Facebook kamu.

Seperti biasa, untuk menghindari aktivitas kamu dipublikasikan kepada teman-teman kamu, maka kamu perlu memilih “Only Me” untuk opsi siapa saja yang akan diberitahu kegiatan kamu. Setelah itu, dengan melanjutkan Wizard (menekan tombol “Next”) maka gambar yang ingin kamu upload tadi akan dipost di Facebook. Bentuknya bisa sebagai update status atau bisa juga dimasukkan langsung ke album milik kamu.

Upload Rabbit: Upload Foto Ke Facebook Cukup Pakai Klik Kanan Saja!

Salah satu hal yang praktis dari Upload Rabbit adalah, kamu bisa mengupload gambar selanjutnya cukup dengan klik kanan gambar yang kamu inginkan, dan pilih “Upload to Facebook” dari Context menu



Upload Rabbit: Upload Foto Ke Facebook Cukup Pakai Klik Kanan Saja!

Aplikasi ini juga mendukung banyak akun sekaligus dan kamu dengan mudah bisa bertukar akun satu sama lain. Jadi kamu tidak perlu sering-sering login di browser hanya untuk upload foto atau gambar terbaru. Menarik bukan?
Fitur lengkap dari Upload Rabbit adalah
1. Mendukung upload foto dan video langsung dari PC atau laptop kamu tanpa login via browser.
2. Kemudahan dengan menggunakan Drag-and-drop atau klik kanan! Cara termudah untuk mengupload keseluruhan foto atau video ke FB
4. Kamu bisa membuat album, post di wall, mengubah foto profil, atau berganti akun dengan mudah.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di:

Download Upload Rabbit

Upload Rabbit akan sangat cocok untuk kamu yang hobi berbagi gambar atau foto di media jejaring sosial yang satu ini. Manfaatkan Upload Rabbit dan rasakan kepraktisannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...