Kamis, 04 Oktober 2012

VIDEO "Koper Masa Depan, Bisa Jalan Sendiri"

Cukup mengunci bluetooth ponsel ke sistem dalam koper.

Kamis, 4 Oktober 2012, 06:00  
Elin Yunita Kristanti
Koper yang bisa berjalan sendiri, mengikuti pemiliknya

Anda kini tak lagi harus menjinjing atau menyeret koper. Tas "Hop" mampu mengikuti setiap langkah Anda, saat di bandara misalnya. Caranya, cukup dengan mengunci sinyal bluetooth telepon genggam ke sistem yang ada dalam koper.
Tak perlu khawatir barang bawaan Anda akan hilang di belantara bandara yang sibuk. Koper cerdas itu akan memperingatkan pemiliknya, dengan cara menggetarkan telepon, jika ia kehilangan sinyal. 

Risiko yang mungkin terjadi: tatapan aneh penumpang lain akan mengarah pada Anda yang berjalan diikuti koper. Atau jika ada yang mencopet ponsel Anda, yang bisa berarti Anda juga akan kehilangan koper.

Namun, koper ini cocok bagi mereka yang memiliki keterbatasan gerak, misalnya manula. Juga untuk yang tak mau repot-repot menyeret koper mereka di bandara.

Kekurangannya, tas ini tentu saja tidak bisa menempatkan dirinya sendiri di penyimpanan bagasi di atas kabin. Saksikan videonya di tautan ini.

Selain koper yang bisa berjalan sendiri, ada juga Luggage Scooter buatan Micro dan Samsonite. Anda tak perlu membawanya, justru koper itu yang akan membawa pemiliknya.

Luggage Scooter adalah gabungan tas troli dan skuter yang bisa memudahkan penumpang bergerak cepat di dalam bandara. Namun, bukan berarti Anda lantas bisa adu balap, kecepatan maksimalnya hanya 10 kilometer per jam.

Tas ini telah ditawarkan secara online dengan harga 349 dolar Australia.
Skuter koper

Sumber: News.com.au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...