Sabtu, 06 Oktober 2012

iPad Mini ..... Cooming Soon !!!

Apple disebut siap merilis tablet 7,85 inci ini pada 17 Oktober.


Mini iPad
Apple sedang mempersiapkan iPad Mini, tentu bukan kabar baru. Tapi, peluncuran iPad Mini ini semakin mendekat, bahkan bisa dibilang tinggal menghitung hari.

Mengutip sumber seorang investor di Apple, laman Fortune mengatakan Apple akan meluncurkan tablet berukuran 7,85 inci itu pada 17 Oktober 2012. Apple juga disebut akan segera menyebar undangan acara khusus kepada media pada 10 Oktober.

Sedangkan, tanggal 2 November disebut sebagai penjualan perdana iPad Mini. Dengan demikian, Apple memang mengincar libur Natal dan Tahun Baru untuk meningkatkan penjualan.

Sedangkan laman Gizmodo mengatakan iPad Mini memiliki spesifikasi di bawah The New iPad. Bahkan Gizmodo menyebut iPad Mini seperti perwujudan iPod Touch dengan ukuran layar yang diperbesar.

Tablet mungil Apple ini akan punya spesifikasi seperti iPad 2. Layarnya disebut tak akan menggunakan retina display. Chip yang ditanam merupakan A5 terbaru, seperti yang digunakan iPod Touch.

Sebuah blog di Ukraina, Ukrainian Phone, membocorkan salah satu bagian iPad Mini. Tablet ini diketahui memiliki bagian belakang yang terbuat dari bahan anodized black alumunium.

Apple diperkirakan akan menjual iPad Mini ini dengan harga mulai dari US$ 300. Jangkauan harga ini seperti ingin menyaingi harga Kindle Fire dan Nexus 7, yang bahkan punya harga lebih murah, yaitu US$200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...