Sabtu, 13 Oktober 2012

Video "Anjing Heroik Selamatkan Dua Teman yang Hanyut"

Anjing itu memberanikan diri mencebur ke sungai yang berarus deras.

Jum'at, 12 Oktober 2012, 15:20  
Eko Huda S
Anjing selamatkan temannya yang hanyut

Aksi heroik dilakukan seekor anjing. Dia berhasil menyelamatkan dua anjing lainnya yang sedang dalam keadaan bahaya: hanyut bersama kano di sebuah sungai.

Aksi yang direkam kamera itu bermula saat dua anjing berwarna putih berada di atas kano yang terbawa arus sungai. Kedua anjing itu terus menggonggong. Salah satu anjing putih itu menghadap ke seberang sungai. Sambil sibuk mencari keseimbangan di atas kano yang terombang ambing itu, kedua anjing terus mengeluakan gonggongan.

Upaya itu membuahkan hasil. Sebab, anjing berwarna hitam yang berada di tepi sungai memberikan respons. Mungkin anjing hitam itu mengetahui kepanikan yang dirasakan kedua anjing yang berada di atas kano itu.

Lantas, anjing hitam itu menceburkan diri ke sungai. Dia berenang menuju kano. Tak gampang, karena arusnya cukup deras. Tubuh anjing hitam itu terseret arus, sama seperti kano yang di atasnya ada dua anjing lainnya.

Anjing hitam itu tak patah arang. Dari tepi sungai, terdengar suara manusia mamandunya. Dengan susah payah, akhirnya kano itu berhasil digapai. Anjing hitam itu menyeret kano dan kedua anjing putih ke tepian. Ketiga anjing itu, selamat.
Lihat videonya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...